Selasa, 01 Desember 2009

detik detik perpisahan :'(

sebentar lagi menjelang lulus lulusan dari smp gue yang tercinta, detik detik yang menegangkan ditambah perpisahan yang mungkin sangat menyedihkan :'( (dramatisir bgt ya gue) tapi, gue harus berusaha supaya gue bisa lulus dengan nilai yang memuaskan lah menurut gue and masuk SMA yang gue mau. semua kenangan yang udah terjadi selama 3 tahun ini gak akan mudah gue lupain. gue berharap gue bisa ketemu sama temen temen baru yang baik kaya mereka :'( and gue juga engga akan lupa sama cinta monyet gue :D gue engga akan nyebutin namanya (sok misterius) hihihi dia yang udah bikin hidup gue lebih berwarna, guru guru yang selama ini gue anggap ada yang killer, lazy, jayus, bla bla bla ternyata cuma pengen memberikan yang terbaik buat gue dan temen temen :) glad to meet you. walaupun menjelang perpisahan masih ada konflik diantara temen temen gue, tapi justru itu yang buat pertemanan semakin erat. dan mungkin gak gampang ngelupainnya, gue sih cuma jadi penengah ya hahaha. dan untuk yang pernah gue sakitin gue mohon maaf yang sebesar besarnya, and mmmmhhhh apalagi ya? bingung deh jadi nge blank gini.

dan intinya gue cuma mau bilang I'LL NEVER FORGET YOU, AND I'LL ALWAYS MISS YOU (nyambung ga ya?)

Tidak ada komentar: