Kamis, 24 Desember 2009

holiday yang membosankan !

liburan kali ini bener bener ngebetein ! ga bisa pergi kemana mana walaupun pengeeeeeeen banget jalan jalan sama keluarga kaya liburan yang sebelum sebelumnya. papa lagi sakit, mama sama abang sibuk ngurusin papa, kaka? heeeem dia mah engga bisa diandelin (egois ga ya gue?). gue juga kasian ngeliat papa gue yang tersiksa karena penyakitnya (gue gabisa nyebutin apa penyakitnya) pokooooknya liburan yang paling NYEBELIIIN ! kenapa harus lama banget? kangeeen sama temen temen, si dia (ekhem), and sekolah gue. well, i must patient ! but wait, ada juga sih hari dimana gue seneng, hari itu gue pergi sama a.u (annisa utami kusumanegara namanya kepanjangan sih) pergi buat nonton AVATAR, katanya sih pada bilang bagus dan gue pun penasaran dan tertarik buat liat sendiri. and ternyaataaaaa, woooooaaaah so cool (lebaaay) gue ga nyesel udah ngabisin waktu and money yang lumayan. kebayar deh letihnya gue (emang gue ngapain?) hahahha, next day dia (si ekhem) mau pergi ke luar kota sama keluarganya, ya gue ikut seneng dia bisa seneng haha. and this day gue ngeluapin apa yang ada di hati gue selama bertahun tahun (berlebihan deeh). pokoknya gue udah engga sabar untuk masuk sekolah dan ketemu sama taikebow ku sayaang ♥ and byeeee sad :D

Tidak ada komentar: