Kamis, 03 Desember 2009

sebeeeeeeeell :(

huuuuaaaaaa hari itu hari yang bener bener nyebeliiin bagi gue, seharusnya gue bisa nonton new moon sama temen temen gue tapi........

well, gue akan cerita hari itu hari perayaan idul adha, nah malam sebelum idul adha mama gue udah bilang sama gue "re, nanti abis salat langsung pulang ya kita mau pergi ke rumah tante" tapi gue engga begitu nanggepin apa yang mama gue bilang, soalnya gue lagi sms an sama temen gue yang mau ngajak gue jalan. tapi disitu gue ada dua pilihan antara pergi ke warnet with my boyfriend or pergi nonton sama temen gue, setelah gue pikir pikir ah ke warnet mah bisa kapan kapan yasudah gue bilang sama dia kalo kita ke warnetnya kapan kapan aja, lucky he's understand :) nah jadilah rencana itu, besoknya abis salat gue siap siap buat pergi, mama gue bilang "oke tapi cuma satu jam aja" okelah gue ngangguk pas sampe di halte busway, siaaaaalnya halte nya belom buka haaaa nambah gondok gue (mungkin karena udah ga diijinin ngeyel deh gue) udah hampir setengah jam haltenya baru dibuka tapi gue sebel soalnya waktu gue kurang lebih tinggal tiga puluh menit lagi, nah sesampainya di tmpt tujuan gue langsung ngibrit ke studio 21 taaapiiii itu juga belom buka tapi gapapa kebetulan gue belom sarapan gue pergi dulu ke food court, nah disini gue kena sial lagi udah salah mesen makanan, minumannya juga engga enaaaak. ga lama kemudian mama gue telepon gue "re, lagi dimana? cepet pulang kita udah mau berangkat" tapi gue bilang "yaaa masih lama ma, rere ga ikut deh" tapi mama gue bersikeras kalo gue harus ikut yaudah diundurlah jadwal kepergiannya (boeelaaaaah haha). dari situ kita langsung balik lagi ke studionya untungnya udah buka, baru pengen beli tiket hape gue bunyi lagi dan mmmmmhhhh itu mama gue lagi yang telp "udah deh rere dijemput aja sama abang, pokoknya harus ikut ini acara keluarga!" yaudah gue minta anterin sama temen gue sampe lantai bawah terus gue ditinggal deh disitu sendirian cengo nungguin abang gue, yaudah daripada cengo gue liat liat aja ke toko yaaaaah taulah toko pernak pernik terus gue beli kunciran lucu, anh pas gue liat duit gue tinggal 3000 oh nooooo. terus hape gue bunyi lagi nah kali ini abang gue yang telp gue "re abang udah di depan nih" sialnya lagi gue harus kebawah nyariin abang gue mana selisih jalan haduh pokoknya capeeee bener dah cari sono cari sini akhirnya ketemu juga mana dimobil diceramaaaahin panjaaaaang benerrrr ampe panas ini kuping huh cuma gara gara acara keluarga doang juga. tapi untungnya engga gue doang anak kecil disana ada sodara gue yang seumuran sama gue jadi gue ga begitu bosen. enaknyaa disana makanaaannya boo yang enaaak bgt, duh udah deh ya TAMAT hahahah (apadeh gue)

Tidak ada komentar: