Minggu, 22 November 2009

Taikebow (my buddy)

sahabat sahabat gue waktu smp taikebow itu nama sebutannya. gue (rere), elfa, dewi, kirana, sarah, della, ade, dan bella. itu nama nama anak taikebow. awalnya kita itu satu kelas waktu kelas 7 yaitu 7D yay ! kecuali bella dia 7b. tapi waktu kelas 8 kita mulai pisah kelas tapi mulai dari saat itu kita deket + gilaaa bareng.



nama taikebow berasal dari lagu take a bow coz waktu itu kita seneng banget dengerin lagu itu. disekolah taikebow dikenal sbg orang orang yang gila + aneh tapi lucu gue bangga punya temen kaya mereka, walaupun terkadang ada masalah tapi kita cobe selesain masalah itu dengan cara kita adain rapat (haha formal banget ya kaya orang orang penting aja) tapi itu yang bikin gue bangga saling terbuka satu sama lain. elfa dan dewi adalah sahabat terdekat gue. mereka temen gue dari kelas 7 sampe sekarang yang masih gue percaya. i wish i will meet a friends seperti mereka lagi di SMA. jujur gue sedih banget kalo harus pisah sama mereka. gue ngga mau jauh dari mereka. mereka yang selalu hibur gue (walaupun gue ngga pernah nangis disekolah) hahha. but you are the best !! i love you my best friend muuuaaaah. iya jadi inget waktu kita pertama kali naik busway, ujan ujanan, kesurupan bareng (tapi ngga semuanya) haaaaaaa pokoknya banyak deh hahahahaha miss you sist ~

Tidak ada komentar: