Minggu, 22 November 2009

my family (:

mama, papa, abang, kaka adalah orang terpenting dalam hidupku setelah Allah swt tentunya. first, gue mau cerita tentang my mom. mama gue adalah mama terhebat di dunia (the best mom forever) yang pernah gue punya. gue seneng banget dimanjain sama mama gue waktu kecil bahkan ngga bisa dipungkiri kalo sampai saat ini gue masih suka manja sama mama muah. second, papaku. gue emang kurang deket sama papa gue tapi gue juga bangga punya papa kaya dia, walaupun jarang pulang tapi papa masih perhatian sama anak anaknya (termasuk gue). third, abang. gue paling deket ya sama abang gue. gue biasa manggil abang gue om google karna dia tahu apaaaa aja yang gue tanya pasti dijawab dan abang gue juga bisa disebut baby sitter gue hahah yah mau gimana lagi abang gue yang selama ini jagain gue. bahkan lebih kolot abang gue ketimbang mama gue haha. and yang terakhir kaka gue, walaupun terkadang gue suka sebel + kesel sama kaka gue. tapi dia yang ngajarin gue cara dandan, bergaul dan sebagainya (kalo engga ada kaka gue mungkin gue bisa jadi tomboy). dan setiap kaka gue pulang kerja pasti dia bawa sesuatu buat keluarga (khususnya gue haha) makanan, mainan, dll haha. well udaaaah ya see you my bud :)


Tidak ada komentar: