Senin, 18 Juni 2012

Ma OLD PAL

Tonight. yes. I wrote this post at night. Entah kenapa sekarang gue lebih suka nulis di blog ini daripada nulis diary (udh ilang juga sih), mungkin karena tulisan gue jelek atau bisa juga gue males nyentuh hal hal sebangsa buku, that's suck.
Malam ini gue iseng bongkar bongkar isi perut ini notebook karena emang minggu minggu ini gue lagi bete banget gak ada kerjaan, nganggur, gadis kesepian, imaji gue selalu bikin hati gue gak tenang. daripada gue berakhir jadi manusia seribu pulau lagi yang kurus ceking karna mikirin hal yang belum tentu terjadi, jadi gue nyari kesibukan sendiri dengan melampiaskan rasa bosanku padamu blog! ha-ha. Gue juga lagi suka hunting video di youtube dan nambah koleksi video clip gue. dan ternyata ada di suatu folder yang sudah lama tak terjamah oleh jemariku ini terdapat seonggok video yang buat gue mungkin memalukan (disaat umur gue masih seumur jagung) tapi seekarang malah jadi suatu kebanggan buat gue karna gue tau dulu gue sempet bahagia dan bebas berekspresi sama temen temen gue yang gue panggil TK (Taikebow) don't ask more...
Dulu gue deket banget sama yang namanya elfa, she's really nice to me, best pal i've ever had (waktu itu) dia mau gila bareng gue dan mau juga nanggung malu didepan umum saat aura gila gue keluar. oh god! so miss that moment :(

Mungkin kalian mau liat salah satu dari video gue sama dia? ini salah satu yang gue anggap masih normal, ada 4 video yang beda dari ini tapi itu bisa dibilang bener bener aib bagi gue. ya, AIB...


Miss you so Fa...

Tidak ada komentar: