Sabtu, 02 Juni 2012

Fish and Water

Ikan gak bisa hidup kan tanpa adanya air?
Air juga akan sepi kan kalo nggak ada ikan?
Tapi apa bisa ikan dan air hidup bersama tanpa adanya wadah yang menampung mereka?

Disini... gue ibaratkan ikan yang gak bisa hidup tanpa air. siapa airnya? he's my shine now, Fajar.
dan wadahnya itu adalah hubungan kita. kalau wadahnya kuat mungkin air di dalamnya nggak akan tumpah dan ikannya pun gak akan mati. dan sebisa mungkin gue menjaga wadah itu. kita yang menjaga. KITA
kenapa gue memilih untuk membahas ikan dan air?
karena bintang gue adalah Pisces dan bintang dia adalah Aquarius.


Dia udah memberi kesegaran dalam hidup gue yang cukup gerah selama ini. air selalu dibutuhkan sama semua orang, begitu juga dia. dia selalu dibutuhkan banyak orang termasuk gue. gue sayang banget sama dia, banget. dan ok gue tau kalo ini gak baik kalau sewaktu waktu dia ninggalin gue. entah kenapa gue emang ngerasa kaya ikan yang sangat butuh sama air.
Bahkan nama gue pun mengandung namanya dia. Usha = Fajar

I'm here watch you... I want touch you, but I can't... Just can't
I'm hearin what you say... I want say it too, but I just can't make a sound...
I'm standin here... I want reach you, but I can't move my feet...

I know what you are, who you are, like what you are. I understand you, but I just can't show it to you. I want, I want you to know but I just don't know how....


Tapi gue juga gamau kalau dalam wadah itu bukan cuma ada gue, tapi ada ikan ikan lainnya. gue nggak mau terbagi. kalau memang udah kaya gitu. ikan itu mungkin akan pindah ke air lain dan membuat wadah baru.

As heavy or as complex as any problems that we face, as long as you are faithful. I will always love you...

Tidak ada komentar: