Kamis, 14 Juni 2012

Barbekyu yuhu~

Hey! Finally the final exam is finish!!! whoaaa so happy!
alright, today i want to share my moment yeah walaupun udah kehitung lama tapi baru sempet nge post. yaa hitung hitung gue lagi nggak ada kerjaan sore ini dan gue lagi bete... ok then!

Malem minggu. ngedenger kata itu pasti pikiran kalian langsung kearah orang yang lagi kasmaran, jatuh cinta, ke taman berduaan atau kalo yang gaul ke emol emol gitu. tapi kalo bagi gue engga. malem minggu itu waktunya buat have fun! gak peduli sama siapapun atau kemanapun yang penting gue seneng walaupun cuma ke pulau kapuk dan berduaaan dengan hp *miris. intinya gue harus seneng gamau tau! (maksa)

nah malem minggu kali ini gue mau bakar bakaran, bukan bakar rumah atau bakar orang (walaupun gue mau *whoops) melainkan bakar ayam... sosis... ikan... hmm yummy~



Oh yaa... ini adalah tersangka tersangka pembuat asap tebal!!!


Dan ini adalah baby (yang pake baju kuning) dia jadi cowok idaman di malam itu... liat aja gayanya udah kaya cover boy profesional -__- but he's so cute!!! siapa dulu kakaknya, ija (bubaaar-bubaar)






This one so spooky! close your eyes... if you can't see anything after you see this pict, well.... HA-HA!!
yaampun ceman-cemankuu...-____-

Ulumi. 16thn. Gitaris want more (baju biru)
Mariza. 16thn (baru) Pejuang cinta pertama (baju item)


yang ini... UNYU BANGET!!! haha kaya ibu dan bapak rumah tangga yang lagi masak dimana anaknya ditelantarin dan itu sungguh... menyentuh -_- okay okay let's skip.


 Sexy? Seksi? Seksoy? SEKSEEEH!!!


Ok i thinks it's enough...
bye bye and see you on the next post!!! love ya :)

Tidak ada komentar: